Pengalaman Jadi Manajer FE Cup

Begini ceritanya,berawal dari tidak masuknya saya dalam skuad tim futsal di kelas. Kemudian tak sengaja melihat lembar pendaftaran yg didalamnya terdapat posisi untuk manajer yg belum ter isi. Dari situ saya memberanikan diri untuk mengajukan diri mengisi posisi tersebut(manajer),teman-teman pun ikut mendukung saya jadi manajer mereka. Perasaan saya pun menjadi senang karena ini pertama kalinya jadi seorang manajer tim futsal. Tiba lah di jadwal pertandingan pertama(penyisihan) yg mempertemukan dgn tim futsal kelas sebelah,hasilnya pun menggembirakan dan meraih poin 3.
Keesokan harinya kembali bertanding melawan tim futsal kelas dibawahnya,keberuntungan pun belum berpihak karena kelas saya tidak bisa meraih kemenangan. Kami pun memutuskan untuk pulang,dan mempersiapkan untuk pertandingan selanjutnya. Pertandingan terakhir pun tiba,suasana pun makin sengit saling menyerang,namun karena penampilan tim saya lebih bagus dan konsisten lah akhirnya meraih kemenangan dan berhak untuk maju ke babak selanjutnya.
Sebagai manajer saya sangat bangga terhadap teman-teman saya yg sudah kerja keras untuk menampilkan sebuah permainan yang menarik,hingga akhirnya lolos ke babak ini . Lawan yang dihadapi pun makin berat dgn materi pemain yg sama-sama bagus,namun konsistensilah yg bisa membawa mereka pada sebuah kemenangan dan itu yang ada dalam tim saya yg kembali meraih kemenangan.
Tiba lah di babak perdelapan final (8 besar),kali ini lawan nya benar-benar sulit,dan harus tetap kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan. Mungkin dengan alasan lelah dan kurang istirahat,tim saya pun harus menelan kekalahan yg cukup telak. Namun saya tetap mengapresiasikan apa yang telah mereka perlihatkan,permainan cepat nan menarik. Padahal trofi juara sudah di depan mata,namun apalah daya pastinya dalam sebuah pertandingan selalu ada yg menang dan kalah. Kami pun menerimanya dengan lapang dan akan bermain lebih baik di kompetisi berikutnya dan merebut juara itu..
Demikian yang saya bagikan pengalaman tentang pertama kalinya menjadi seorang manajer sebuah tim futsal,maaf bila terdapat kesalahan bahasa karena kesempurnaan hanya milik Tuhan YME..
Terima Kasih

About ardynofian

nothink
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

