Tugas 1

Nama : Ardy Nofian
NPM : 21210009
Kelas : 3EB12
Mata Kuliah : Bahasa Indonesia 2#

Langsung saja ya tak perlu panjang lebar,inilah WarKop alias warung kopi Bang Saem panggilan akrab dari pemilik warung kopi ini yang bernama asli Bapak Salim. Di tempat ini ia dibantu seorang anak nya yang bernama Opik. Warung Kopi ini terletak di daerah Kebon Baru Tebet,tepatnya berada di Jalan H bersebelahan dengan SDN 11 Pagi Kebon Baru. Kebetulan tempat ini hanya berjarak sekitar 50 meter tidak jauh dari rumah saya,jadi tidak perlu waktu lama untuk bisa menempuhnya.
Warung kopi ini mulai buka pukul 10.00 sampai pukul 23.00 setiap harinya. Disini menjajakan minuman atau makanan yang tak berbeda jauh dengan warung kopi lainnya,seperti kopi,soda susu,aneka gorengan,mie goreng/rebus,pisang bakar dan lain-lain. Soal harga pun sangat bervariatif namun tetap terjangkau,mulai dari Rp500,- sampai Rp10.000,-. Biasanya yang sering datang kesini kebanyakan pelajar SMA terdekat,entah sekedar ingin ngopi ataupun hanya nongkrong saja. Tempat ini mulai rame menjelang siang selepas jam pulang sekolah maupun hingga malam tiba.
Tetapi akhir-akhir ini tempat ini mulai terlihat sepi seiring lulus nya mereka dari SMA untuk melanjutkan kuliah,karena sebelumnya yg sering datang atau nongkrong disini kebanyakan mereka yang sudah pada kelas III dan rumah nya juga jauh dari sini. Dengan keadaan yang seperti itu lah,sekarang warung kopi Bang Saem hanya buka setiap sore pukul 16.00 hingga pukul 21.00 saja setiap hari nya. Untuk pendapatan/omzet yang dihasilkan pun tentunya tidak sama seperti sejak masih ramai dulu .

About ardynofian

nothink
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s